Rekor Andriy Shevchenko Dipecahkan!

Ufa Oleksandr Zinchenko menjadi pemain gelandang yang berhasil memecahkan rekor yang dimiliki Andriy shevchenko

Selama ini pemain Andriy Shevchenko jadi pemain termuda yang berhasil mencetak gol untuk tim nasional Ukraina. Usia 19 tahun 214 hari belum bisa terkalagkan sejak 20 tahun terakhir dimana pada saat itu Shevchenko berhasil menendangkan bola dengan keras  ke gawang klub sepak bola Turki di dalam sebuah pertandingan persahatan tahun 1996. Rekornya tersebut kini terpecahkan. banyak yang merasa senang karena kini ada juga pemain muda lainnya yang siap untuk menggemparkan dunia sepak bola dengan beragam bakat yang mereka miliki untuk bisa ditampilkan di kancah dunia.

Rekor 20 Tahun Andriy shevchenko Akhirnya Pecah

Pada akhirnya rekor tidak terkalahkan milik Shevchenko bisa dipecahkan yang sudah bertahan blhingga 20 tahun. Rekor tersebut kini milik Zinchenko yang telah mencetak rekor baru dengan pertandingan kemenangan 4 – 3 Ukraina melawan Romania yang merupakan kemenangan yang didapatkan dengan susah payah. dalam usia 19 tahun 1645 hari membuat pemain itu mampu mengalahkan andriy dan melewati rekor tersebut dengan menciptakan rekor baru yang lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya. kegemilangan pemain ini diprediksikan akan semakin meningkat di musim yang akan datang sehingga nantinya banyak klub yang akan melirik dirinya.

Rekor Andriy Shevchenko Dipecahkan!

Zinchenko sendiri sudah menjadi pemain sepak bola dengan mengikuti akademi shaktar Dinetsk namun sayangnya dia gagal untuk tampil bersama dengan skuat senior sebelum akhirnya dia memutuskan untul pergi dari sana menuju ke FC Ulfa. Klub sepak bola itu sendiri merupakan tim yang mampu lolos dari zona degradasi dari Liga Premier Rusia musim sekarang. Saat ini dirinya sedang mengalami cedera padahal euro akan segera dihelat. Maka dari itu dirinya sedang berusaha memulihkan diri sendiri supaya bisa mengikuti pertandingan demi pertandingan. Saat ini dia masuk ke dalam jajaran tim pemain bayangan di dalam skuad Ukraina bersama dengan pemain yang lainnya yang juga mengalami cedera. Cedera yang dialaminya adalah cedera minor.

 

Andriy Shevchenko Bergabung Bersama Staf Kepelatihan di Ukraina

Shevchenko kini disebut sebagai legenda yang berasal dari ukraina. Saat ini untuk terus bisa memberikan pengalamannya kepada pemain muda lain dia memutuskan untuk bergabung bersama dengan staf kepelatihan ukraina. dia menjadi asisten pelatih untuk Mykhaylo Fomenko untuk bisa ikut serta memberikan kontribusi dalam Euro 2016 dan mengharapkan tim nasionalnya bisa tampil cemerlang dan berperforma maksimal demi prestise yang lebih baik. Karena seperti yang diketahui oleh banyak orang, laga ini sebagai ajang unuk memperlihatkan bagaimana penampilan sebagai negara bukan lagi sebagai tim yang ada di berbagai liga yang ada di eropa.

 

Shevchenko sebelum menjadi asisten pelatih pernah menjalani karir dengan cemerlang sebagai pemain sepak bola. dia pernah menjadi pemain striker di AC Milan juga di klub liga Inggris chelsea. Secara resmi sekarang dirinya bergabung bersama dengan tim kepelatihan yang akan berkompetisi di euro 2016. Bisa dikatakan bahwa kompetisi ini adalah yang pertama untuk dirinya sebagai seorang asisten pelatih. kini dirinya berusi 39 tahun dengan prestasi sebagai to scorer sepanjang masa yang kuat untuk tim nas ukraina. perolehan gol yang berhasil diciptakan sebanyak 48 gol. Dia menjadi asisten pelatih mikhaol Fomenko untuk menggantikan olexandr Zavarov.

 

Shevchenko sudah menuntaskan masa pendidikan kepelatihan supaya bisa mendapatkan lisensi dari UEFA selama dua tahun terakhir ini. Dirinya merasa antusias dengan apa yang menjadi peran baru baginya dimana euro pun akan segera dilaksanakan di Prancis. Andriy Shevchenko sudah empat tahun liburan maka kini dirinya kembali ke dunia sepak bola dan menjadi pelatih. Dirinya sudah pernah bekerja dengan pelatih lain yang hebat dan hal itu membuat dirinya mempunyai banyak pengalaman hebat supaya bisa menjadi pelatih yang baik. Kursus pelatih pun akan membantu meningkatkan kemampuannya untuk bisa determinasi mengenai visi di dalam dunia sepak bola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*