Paulo Dybala Tak Mau ke Barca Atau MU

Paulo Dybala ingin bertahan di klub Juventus sehingga dirinya tak segan untuk menolak tawaran barcelona atau pun Manchester United

Saking sudah betahnya dan nyaman merumput di Juventus, Paulo Dybala memutuskan untuk tetap bertahan dengaj Juventus dan menolak ajakan atau tawaran yang datang kepada dirinya dari klub mana pun. secara yakin Dybala menolak tawaran yang fantastis yang diberikan oleh dua klub besar yang menginginkan dirinya. Dybala menolak tawaran barcelona juga ketika Manchester united ingin juga mendapatkan pelayanannya, maka dybala pun tak bisa melakukan apa apa selain menolak dengan cara yang baik dengan alasan ingin terus berada di Juventus.

Paulo Dybala Tak Mau ke Barca Atau MU

Paulo Dybala Hanya Ingin Bertahan di Juventus

Tidak ada yang menyangka ternyata ada saja pemain yang menolak untuk merumput di camp nou atau di old trafford. Ya inilah Dybala yang lebih memilih melanjutkan karirnya di Juventus dibandingkan harus pindah ke salah satu tim besar yang ada di Eropa. Pilihan ini dianggap tepat karena Dybala akan lebih maksimal jika berasa di tangan yang tepat. ada anggapan bahwa Barcelona atau pun Manchester United bukan tempat yang tepat untuk pemain seperti Dybala.

 

Apalagi di kedua klub tersebut ada pemain pemain yang sudah bintang dan menguasai permainan masing masing klub. jika Dybala kemudian masuk ke salah satu klub dikhawatirkan tidak bisa melakukan performa seperti sekarang dan malah hanya duduk di bangku cadangan. Hal ini tentu telah dipikirkan matang matang oleh dybala.

 

Paulo Dybala Masuk ke Calon Skuad Argentina di Olimpiade 2016

Saat ini timnas Argentina sudah melakukan perilisan terhadap siapa saja dan pemain mana saja yang akan terlibat dalam olimpiade tahun 2016. Argentina secara baik sudah memasukka  striker top dari serie A Italia ke dalam skuad bayangan untuk laga di Roo 2016. Ambisi Dybala untuk membela timnas pun sepertunya akan segera terwujud karena dirinya masuk ke dalam daftar skuad bayangan Argentin dybala ada di 35 nama yang dipersiapkan oleh pelatih Geardo Martino. di dalam skuad bayangan itu pun ada Mauro Icardi yang merupakan kapten tim Internazionale

 

ada kabar yang menyebutkan bahwa Dybala tak bisa tampil dalam copa Amerika karena tidak dipanggil oleh timnas Argentina. Namun nyatanya selarang sudah tercantum sebagai pemain atau calon oemain yang akan memperkuat skuad Argentina. Argentina sebelumnya tidak mencantumkan dybala karena tidak ada izin dari piham Juventus padahal Argentina berharap akan performa maksimal dari Dybala supaya bisa membawa tim ke dalam kemenangan yang maksimal.

 

Untuk rencana pemain yang akan ditampilkan Argentina akan menggunakan pemain berikut.

Penjaga Gawang:

  1. Augusto Batalla
  2. Geronimo Rulli
  3. Ezequiel Unsain
  4. Axel Werner

Pemain Bek:

  1. Victor Cuesta
  2. Lautaro Gianetti
  3. Jose Luis Gomez
  4. Jonatan Maidana
  5. Emanuel Mammana
  6. Ramiro Funes
  7. Mateo Musacchio
  8. Victor Salazar
  9. Jonathan Silva
  10. Alexis Soto
  11. Leaonardo Vega

Pemain Gelandang:

  1. Santiago Ascacibar
  2. Franco Cevi
  3. Joaquin Correa
  4. Matias Kranevitter
  5. Manuel Lanzini
  6. Giovani Lo Celsi
  7. Mauricio Martinez
  8. Leandro Paredes
  9. Emiliano Rigoni
  10. Lucas Romero
  11. Ivan rossi

Pemain Penyerang:

  1. Martin Benitez
  2. Jonathan Calleri
  3. Angel.Corrwa
  4. Paulo Dybala
  5. Christian Espinoza
  6. Simeone
  7. Luciano Vietto

 

Dari daftar tersebut terlihat bahwa Paulo dybala pun masuk ke dalam daftar pemain bayangan. Belum dipastikan siapa yang akan diambil dan siapa saja yang belum beruntung. Harapannya Dybala mampu membuktikan bahwa dirinya siap tempur juga mampu melakukan performa yang mengesankan untuk klub yang akan dibelanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*